Chris Brown Menjelaskan Detail Tentang Albumnya Yang Akan Datang “Indigo”

Chris Brown mengatakan bahwa “Indigo” mengingatkannya pada banyak album pertamanya.
Chris Brown telah menjadi subyek dari begitu banyak berita utama sepanjang karirnya. Setiap orang memiliki pendapat tentang artis yang telah mereka bentuk sebagian besar tanpa memperhitungkan musiknya. Sementara beberapa orang memilih untuk tidak mendengarkan pekerjaannya karena hal-hal yang telah dia lakukan dalam hidupnya, sulit untuk menyatakan bahwa pria itu bukan salah satu penyanyi paling berbakat dalam sejarah baru-baru ini. Baru memulai dari kontrak rekaman baru yang bersejarah, Breezy bersiap untuk menjatuhkan album Indigo berikutnya, membuat para penggemarnya tahu persis apa yang dapat mereka harapkan.

Single pertama “Undecided” secara resmi keluar dan banyak lagi akan mengikuti dalam beberapa bulan mendatang. Ketika datang ke album lengkap, satu hal yang dikhawatirkan penggemar adalah panjangnya. Proyek terakhir yang dikeluarkan Chris berisi lebih dari empat puluh lagu dengan HBOAFM yang memberi kita nilai musik setahun penuh dalam sekali duduk. Itu tidak akan menjadi kasus dengan Indigo menurut CB. “ALBUM ‘INDIGO INI ADALAH TENTANG ENERGI, CINTA, CAHAYA, dan KEBAHAGIAAN,” tulis sang vokalis. “TIDAK AKAN MENJADI JUTA LAGI, SAAT INI BAIK. JANJI.”

Dia menambahkan bahwa produk jadi mengingatkannya pada banyak pekerjaan yang dia selesaikan di awal karirnya. “Secara pribadi mengingatkan saya pada album pertama saya, GRAFFITI, AND FAME,” tulis Brown. Setelah mengambil sebagian besar tahun 2018 dalam hal rilis solonya, Chris Brown memulai tahun ini dengan kuat dan kami senang melihat bagaimana ia terus bergerak maju.

Source : hotnewhihop

Loading Likes...